Minggu, 19 September 2010

tempat itu kini tinggal kenangan

aku yakin, setiap org punya satu atau dua atau beberapa tempat yang menjadi tempat favorit. mungkin didalamnya ada kejadian2 indah bersama org terdekat.
sama halnya dengan aku, ada satu tempat dimana aku menghabiskan masa kecilku dengan bermain disana.
mari kita sebut bersama2 adalah LAPANGAN. ya LAPANGAN. dulu waktu masih skul, suka main kasti, bola, bulutangkis, lari2an, becek2an. de el el.
dengan terpaksa, melihat gundukan tanah itu kini sebentar lagi bergati menjadi PERUMAHAN.
dimana nanti aku harus bercerita??
pada anak cu2ku kelak??

kalau saja aku punya uang banyak, aku ingin membeli tanah seluas2nya, kalo ada bangunnanya, aku beli sama bangunnanya juga
mau bikin lahan hijau yang indah
yang tenang
yang damai
bukan ditindih dengan beton
huh

Tidak ada komentar: